Teranyar

    Memayunan Persib, Arema FC Banyak Perkembangan!

    13 April 2018 20:58
    Menghadapi Persib Bandung di pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2018, Arema FC lakukan TC. TC tersebut dilangsungkan di Kusuma Agrowisata, Batu. Dalam tiga hari yang sudah dilalui tersebut tim Singo Edan sudah mengalami banyak perkembangan, terutama dari sisi kekompakan tim.

    Hal itu seperti diungkapkan oleh asisten pelatih, Milan Petrovic. Ia menyebut saat ini para pemain dalam kondisi bagus untuk persiapan lawan Persib Bandung. Para pemain perlagan juga mulai bisa melupakan hasil buruk di tiga laga sebelumnya.

    Ieu Rame Lur: Jelang Menglawan Arema, Ini Harapan Atep!

    "Kami sudah berkembang tetapi masih belum maksimal. Hal itu menjadi pertanda positif dan kami akan terus berkembang setahap demi setahap," bebernya seperti dilansir Surya Malang Jumat (13/4/2018).

    Lebih lanjut, Milan menilai bahwa perkembangan yang sudah dialami oleh Arema FC ini harus terus ditingkatkan. Utamanya dari sisi mental agar saat bertanding, para pemain bisa bermain konsisten selama satu pertandingan penuh.

    "Para pemain masih beberapa kali melakukan kesalahan dalam latihan. Hal itu cukup wajar, tetapi saat pertandingan hal itu tidak boleh terjadi dan kami harus bermain lebih bagus," pungkasnya. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli