Teranyar

    Memayunan Persib, Borneo FC Racik Strategi di Ibu Kota !

    17 April 2018 12:24
    Usai dikalahkan Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2018 beberapa waktu lalu, Borneo FC memutuskan untuk tetap tinggal di Ibu Kota. Pasalnya, pada Sabtu (21/4/2018) mendatang, tim berjuluk Pesut Etam akan bersua Persib Bandung di pekan kelima yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

    Keputusan tersebut diambil karena pertimbangan jarak dan memaksimalkan rocovery. Manajer tim Wiebie Dwi Andriyas menjelaskan keputusan itu dilakukan agar persiapan tim lebih matang sebelum menghadapi Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur : Keputusan PT LIB Tentang Status Pertandingan Arema FC vs Persib!

    ''Jarak pertandingan yang cukup dekat jadi pertimbangan kami untuk tetap bertahan di Jakarta. Rencana kami mempersiapkan diri di sini selama empat hari sebelum bertolak ke Bandung,'' kata Wiebie dilansir laman resmi Liga 1.

    Dia memaparkan, tetap betahan di Jakarta jadi langkah yang ideal untuk bersiap diri. Sebab jika harus kembali ke Samarinda, para pemain akan bolak-balik Jawa-Kalimantan yang dimungkinkan akan menguras tenaga.

    ''Apalagi jarak dari tempat menginap kami (Hotel Sultan) dengan lapangan latihan tidak terlalu jauh. Jadi cukup efektif untuk berlatih,'' tukas dia.

    Pelatih Borneo FC Dejan Antonic, bersyukur dengan keputusan manajemen agar tim tetap bertahan di Jakarta. Dirinya sudah menyiapkan program khusus untuk menghadapi pasukan Maung Bandung. “Saya sudah menyiapkan strategi yang tepat untuk membawa poin,'' ucapnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli