Teranyar

    Memayunan Timnas Indonesia, Islandia Latihan Di Siang Hari !

    9 January 2018 19:01
    Agar bisa beradaptasi, Islandia menggelar latihan perdana di tengah terik matahari. Tidak tanggung-tanggung, tim berjuluk Our Boys yang fenomenal di gelaran Piala Eropa tahun lalu itu berlatih mulai jam 11:45 WIB.

    Berlatih di bawah matahari yang sedang terik tentu bukan tanpa alasan. Islandia adalah negara dengan cuaca yang dingin dengan suhu rata-rata 11 derajat celcius.

    Ieu Rame Lur : 'Digejos' Dana 8,5 M, Persipura Siap Ke Pilpres 2018 !

    Asisten pelatih tim, Helge Kolvidsson, lantas menjelaskan bahwa mereka ingin para pemain bisa beradaptasi dengan cuaca panas Indonesia.

    "Dua hari di Yogyakarta pemain diharapkan bisa beradaptasi dengan musim panas yang ada di Indonesia. Para pemain juga sudah cukup beristirahat dari perjalanan jauh yang kami lakukan ke Indonesia," tutur Kolvidsson seperti diansir Goal.com, Selasa, 9/1/2018.

    Ketikaq ditanya mengapa banyak membawa pemain muda, Kolvidson menjelasakn bahwa banyak pemain senior masih berlaga di liga-nya masing-masing.

    "Mengapa kami banyak membawa pemain-pemain muda? Karena para pemain senior yang biasa dipnggil sedang bermain di liga-nya masing-masing," tandasnya.

    Timnas Islandia kan berhadapan dengan Timnas Indonesia Selection, Kamis lusa 11/1/2018. Pertandingan persahabatan itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Bobotoh.id/RCK)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli