Teranyar

    Membubukan Brunei, Indonesia Jaga Asa Semi Final!

    13 September 2017 17:37
    Indonesia menjaga asa untuk merebut satu tempat di semi final Piala AFF U19 2017. Harapan itu tercipta setelah menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor 8-0 (6-0) di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar Rabu 13/9/2017.

    Indonesia memang membutuhkan skor sedikitnya 8-0 untuk lolos ke semi final. Sehingga di Babak ke dua mereka 'hanya' menambah dua gol tambahan walau secara permainan mengurung terus Brunei Darussalam.

    Ieu Ramé Lur: Mantan Pemain Juventus Motivasi Garuda Nusantara!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dua gol tambahan yang diciptakan Withan dan Saghara di menit ke-66 dan ke-67 diciptakan melalui permainan ball possession yang menarik. Sejak babak pertama Timnas U18 memang terus menekan Bruneis Darussalam, yang sebetulnya memberikan perlawanan.

    Dengan kemenangan ini maka Indonesia belum melolosakan Indonesia ke babak selanjutnya. Kelolosan Indonesia menunggu hasil pertandingan antara Myanmar vs Vietnam. Bila Myanmar menang atas Vietnam dengan selisih tiga gol, maka Indonesia tidak akan lolos.(Bobotoh.id/RCK)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli