Teranyar

    Memeser Tiket Dari Calo, Vike Tak Bisa Makan !

    18 January 2018 19:06
    Tidak ada yang lebih membahagiakan Vike saat bisa nyetadion menyaksikan pertandingan Persib Bandung. Tentu saja karena Bobotoh Girl ini berdomisili ratusan kilometer dari Kota Bandung, yakni di Temanggung Jawa Tengah.

    Bagi gadis Temanggung kelahiran 1999 itu, Persub Bandung adalah kebanggannya. "Karena bersama Persib saya menemukan arti persaudaraan dan arti cinta," tuturnya membuka perbincangan dengan Bobotoh.ID.

    Ieu Rame Lur : Madura FC Tidak Pernah Memere Okto DP !

    Bukan tanpa alasan, karena Vike menjadi Bobotoh benar-benar keinginan hatinya. "Tidak ada yang mengenalkan Persib sebelumnya pada Vike, semuanya berasal dari hati," tuturnya serius.

    Penggemar 'Si Euweuh Kacape' Hariono ini juga belajar banyak dari idolnya. "Mas Har mengajarkan saya kesetian," tambahnya lagi.

    Tentu saja banyak pengalaman menarik yang dialami Bobotoh Firl bernama lengkap Vike Elani ini. "Salah satunya Vike harus membeli tiket dari calo dengan harga mahal. Akhirnya pulang dari stadion menahan lapar sampai Temanggung karena kehabisan uang makan," kenangnya.

    Tentu saja pengalaman buruk itu tidak membuatnya kapok. Justru ia semakin mencintai Persib.

    Ketika diajak berandai-andai tentang Mas Har yang jadi idolanya, Vike tentu akan suka jika suatu hari diajak ketemuan dengan Mas Gondrong itu. "Mau makan di tempat yang spesial, tentunya memakai jersey Persib. Nanti aku bajal ngasih tahu sobatku, Andi Pepeng," harapnya menutup perbincangan. (Bobotoh.id/GD/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli