Teranyar

    Memeunteun Aqil Saviq. Ini Kekurangannya !

    11 January 2018 19:42
    Persib resmi mendatangkan beberapa pemain anyar untuk mengarungi kompetisi berikutnya. Dari sederet nama tenar yang direkrut Persib, nama Aqil Savik salah satunya.

    Berhasil promosi dari tim junir Persib Bandung, Aqil harus menempuh jalan yang curam guna menjadi pilar utama di skuad Maung Bandung.Bagaimana tidak, Persib memilik jajaran penjaga gawang kelas wahid yang juga silih berebut tempat di skuad utama.

    Ieu Rame Lur: Babak I, Islandia Menilep Indonesia Selection !

    Keberhasilan Aqil di tim senior Persib serta perjalanannya selama latihan bersama tim senior, dinilai positif staff kepelatihan Persib.Menurut Anwar Sanusi, sejauh ini mantan punggawa Timnas U19 tersebut menunjukan peningkatan yang baik.Hanya Away melihat masih ada kekurangan yang harus ditingkatkan kembali oleh anak asuhnya tersebut.

    "Ya sejauh ini baik artinya dia ada progres positif, mudah-mudahan ke depan kita akan kembangkan strength-nya. Kekuatan fisiknya ada beberapa bagian yang harus dikuatkan,"

    Aqil Savik berhasil tampil brilian kala Timnas U-19 berjuang di Piala AFF U-18 yang saat itu diarsiteki oleh Indra Sjafri. Pengalaman serta performa yang ditampilkan oleh pria 18 tahun tersebut rupanya berhasil menarik perhatian dari pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli