Teranyar

    Mempelenoykan Naga, Ini Kata Ardi Idrus!

    9 April 2018 18:54
    Dengan merotasi tiga pemainnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana ketika berhadapan dengan Mitra Kukar di pekan ke tiga Liga 1 2018. Skuad Maung Bandung menurunkan tiga pilar anyarnya, yakni Ardi Idrus, M. Sabillah, dan Ghozali Siregar.

    Menurut pemain yang menjalani debutnya malam tadi, Ardi Idrus merasa hasil kerja keras rekan-rekannya terbayarkan dengan kemenangan. Terlebih ia mengaku sudah faham keinginan pelatihnya, Mario Gomez.

    Ieu Rame Lur:Duet Maut Bareng Ezechiel, Ieu Ceuk Joni!

    "Saya sih intinya bekerja keras, saya ikuti instruksi pelatih inginnya seperti apa. Tetapi kalau dengan kerja keras insha Alloh kita semua pemain ini inginnya kerja," kata pemilik nomor 3 itu usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (8/4/2018).

    Mantan pemain PSS Sleman itu juga merasa harus kembali memperbaiki performanya di atas lapangan. Hal ini dirasa Ardi ketika pertandingan tadi malam berlangsung, pemain sayap Mitra Kukar terlalu leluasa untuk memberikan crossing kepada pemain lainnya.

    "Tapi tadi saya banyak kekurangan karena tadi saya biarkan crossing-crossing. Sayap kita enggak terlalu (antisipasi) tapi akan kita benahi di latihan besok," imbuhnya.

    Ia juga berharap timnya kembali meraih poin saat bertandang ke kota Malang untuk melawan Arema FC, pada pekan ke empat Liga 1 musim 2018. "Mudah-mudahan pertandingan berikutnya dapat poin lagi," tutupnya. (Bobotoh.ID/FY.Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli