Teranyar

    Menanduk Bojan, Akankah Cunha Bernasib Seperti Supardi?

    15 April 2018 21:43
    Supardi dipastikan tidak akan berlaga sampai pekan ketujuh Liga 1 musim 2018. Kepastian tersebut datang karena Supardi tertangkap menanduk wasit Dwi Purba Adi Wicaksana saat Persib menghadapi Mitra Kukar, pekan lalu.

    Namun, dalam pertandingan Persib kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, tampak salah seorang pemain Arema menanduk kapten tim Persib, Bojan Malisic. Kejadian tersebut tepatnya ketika pertandingan tersebut memasuki detik-detik terakhir jalannya pertandingan.

    Ieu Rame Lur: Berakhir Ricuh, Tarang Gomez Berdarah!

    Dalam video yang diunggah akun Twitter Kangope, tampak Arthur Cunha Da Rocha menanduk pipi dari Bojan Malisic. Padahal Bojan masih menderita cedera patah hidung dari pertandingan sebelumnya. Sayangnya dalam kejadian tersebut, sang pengadil, yakni Handri Kristanto tidak memberi peringatan kepada stoper Arema tersebut.

    Hanya saja, kapten tim Persib itu hanya merangkulnya dan kembali fokus terhadap pertandingan. Jika dilihat dari kejadian tersebut, tampak serupa dengan apa yang dilakukan Supardi beberapa waktu lalu. Hanya saja Supardi melakukanya terhadap wasit, sedangkan Arthur kepada sesama pemain.

    Akankah pria asal Rio de Janeiro, Brazil itu akan mendapat sanksi atas perlakuannya terhadap Mali? Tentunya hal ini akan menarik ditunggu.(Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli