Teranyar

    Menang 3-0, Mourinho Kecewa MU Siga Playstation!

    13 September 2017 21:48
    Manchester United berhasil mengalahkan FC Basel, 3-0, pada laga pertama Liga Champions Eropa 2017, di Stadion Old Traffod, Selasa (12/09/17) dini hari WIB. Gol dilesahkan oleh Marouane Fellaini, Romelo Lukaku dan Marcus Rushford.

    Namun sang arsitek, Jose Mourinho, tak merasa puas. Karena anak asuhnya dianggap seperti sedang bermain Playstation tak bermain secara serius. Dirinya mengaku tak menyukai hal tersebut.

    Ieu Rame Lur: Salah Bolekerkan Rahasianya Memukau Di Liverpool!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Keputusan yang buruk, sepakbola fantasi. sepakbola PlayStation, trik, dan ketika kamu berhenti bermain sebagai tim, dan ketika kamu berhenti bermain serius, saya tidak suka sama sekali," kata Mourinho seperti dilansir Indosport, Rabu (13/09/17).

    "Setelah berhasil mendapatkan skor 2-0, saya pikir semuanya berubah dan kita berhenti bermain, berhenti berpikir, dan berhenti bermain dengan serius," ungkapnya kecewa.

    Eks pelatih Inter Milan itu tak senang dengan keputusan yang dilakukan anak asuhnya. Mereka dianggap tak menghargai lawan engan bermain seperti demikian.

    "Kita berhenti membuat keputusan yang benar di lapangan dan bisa saja hal itu akan menempatkan kita pada masalah. Para pemain boleh saja merasa laga tersebut berada dalam kontrol mereka, tapi sepakbola tetap sepakbola. Kamu harus tetap menghormati lawanmu," pungkasnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli