Teranyar

    Menang, Gomez Memere 'Bonus' Untuk Anak Asuhnya

    9 April 2018 13:36
    Usai meraih kemenangan atas Mitra Kukar pada pekan ketiga Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) kemarin, Supardi cs mendapatkan 'bonus' dari pelatih kepala Mario Gomez.

    Ya, pelatih asal Argentina ini memberikan jatah libur satu hari kepada pemainnya usai berjuang di lapangan hijau.

    Ieu Rame Lur : Persib Menang, Gomez Belum Puas!

    Hal ini tentunya berbeda saat Persib bermain imbang melawan PS. TIRA dan kalah dari Sriwijaya FC. Para pemain tidak diberikan jatah libur oleh pelatih. Bahkan Persib langsung menggelar ujicoba melawan Diklat Persib keesokan harinya.

    "Mereka kita kasih waktu untuk refresh sejenak. Kita beri mereka libur karena jadwal (pertandingan) berikutnya hari Minggu. Masih ada cukup waktu untuk persiapan," ujar Gomez dilanasir laman resmi klub.

    Gomez pun mengingatkan para pemain agar tidak cepat puas dengan kemenangan atas tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Apalagi pada pertandingan selanjutnya, Maung Bandung akan menjalani laga berat di kandang Singo Edan.

    "Besok kita harus kerja keras lagi. Perjalanan kita masih sangat panjang. Yang penting, semangat mereka harus tetap terjaga dalam setiap pertandingan," imbuhnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli