Teranyar

    Menangis Usai Lawan BFC, Ini Penjelasan Henhen

    27 September 2017 12:58
    Menangis adalah salah satu ekspresi tidak puas terhadap hasil yang diraih. Eskpresi tersebut ditunjukkan salah seorang pemain Persib, Henhen Herdiana usai laga lawan Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/9/2017).

    Henhen menjelaskan ekspresi tersebut merupakan bentuk tidak puas karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi Persib, klub yang sangat ia cintai.

    Ieu Rame Lur : Acara Tabligh Akbar Bareng Pemain Persib

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini... 

    "Mungkin Allah punya rencana lain dan semoga memberikan yang terbaik. Sampai menangis gitu, ya karena Henhen saking cintanya kepada klub ini, jadi sangat tidak puas dengan hasil imbang," ujar Henhen dilansir dari Tribunjabar.co.id, Rabu (27/9/2017).

    Henhen mengaku mendapat banyak pelajaran dari pertandingan terakhirnya. Ia pun berharap dapat membayar kegagalan tiga laga kandang sebelumnya saat bertandang ke Balikpapan.

    "Di pertandingan selanjutnya mudah-mudahan tangisnya menjadi tangis kebahagiaan," kata pemain bernomor punggung 21 itu.

    Selanjutnya, Persib bakal menghadapi Persiba di Stadion Batakan, Balik Papan, Minggu (1/10/2017). (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli