Teranyar

    Menanti Jersey Anyar Timnas Indonesia !

    8 February 2018 13:45
    Tahun 2018 akan digelar banyak event besar di dunia sepakbola, salah satunya adalah Piala Dunia yang akan digelar di Rusia.

    Salah satu apparel terbesar di dunia yakni Nike, sudah mulai merilis jersey terbaru untuk para kontestan. Yang terbaru adalah Inggris dan juga Nigeria.

    Ieu Rame Lur : TC Jepara Untuk Kekompakan

    Nike pun akan memiliki total 10 wakil di Piala Dunia 2018, selain itu mereka bakal merilis jersey terbaru untuk negara-negara yang bekerja sama dengan Swoosh. Salah satunya adalah Indonesia.

    Dalam situs resmi Nike, Indonesia ada dalam daftar tunggu dalam memiliki jersey terbaru di tahun 2018 ini.

    Skuat Garuda sendiri akan tampil di berbagai macam event pada tahun ini, termasuk Asian Games 2018 dan juga Piala AFF 2018. Tentu rasa rindu akan terobati bagi para suporter Garuda untuk memiliki jersey baru.



    Maklum saja, Nike terakhir kali merilis jersey timnas Indonesia adalah pada tahun 2014 lalu. Artinya Indonesia sudah melewatkan satu periode dalam pembuatan jersey dari Nike. Sanksi dari FIFA beberapa tahun lalu menjadi salah satu faktor tersebut.

    Indonesia menjadi salah satu dari negara kawasan Asia yang memiliki ikatan dengan Nike. Selain Indonesia negara seperti India, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, China, Qatar, Arab Saudi dan Australia juga disponsori oleh apparel asal Oregon ini.

    Jika melihat dari fitur terbaru yang ada di jersey timnas Inggris, maka Indonesia juga berkesempatan merasakan teknologi terbaru dari Nike di jersey baru tahun ini. Beberapa fitur tersebut diantara lain:

    Fast Fit Vaporknit kit material yang dipakai untuk memudahkan kecepatan melalui performa dan estetika para pemain.

    OPTIMAL BREATHABILITY
    Tekstur lubang terbuka dari rajutan di dada dan punggung dilatarbelakangi peta panas dan keringat para pemain untuk mendapatkan breathability yang optimal.

    SLEEK SLEEVES
    Benang yang direkayasa pada lengan berkontribusi pada kecepatan estetika jersey tersebut.

    HIGH-TECH CREST
    Dengan pendekatan panas tinggi akan memiliki 64 persen lebih ringan dari aplikasi puncak sebelumnya, dan logo Nike yang paling bernapas pernah ada.

    INCREASED AIRFLOW
    Vaporknit, kain rajutan bermerek yang direkayasa dengan sangat baik, mendukung aliran udara yang meningkat dengan menghasilkan efek seperti saluran.

    BETTER RANGE OF MOTION
    Celana jersey ini tidak memiliki lapisan luar, yang mengurangi gesekan dan meningkatkan jangkauan gerak.

    Nike telah menjadi produsen apparel skuat Garuda sejak tahun 2006 lalu, namun dalam empat tahun terakhir tak ada desain baru untuk timnas Indonesia.

    Nike Indonesia sendiri menyatakan pihaknya sudah melakukan presentasi desain kepada PSSI sejak awal tahun 2017. Jadi mari kita tunggu kepastian resmi bentuk dan desain jersey terbaru skuat Garuda. (bolalob.com)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli