Teranyar

    Menarik, Ieu Cerita Dibalik Transfer Dambele ke Barca

    5 September 2017 18:55
    Ousmane Dambele, saat ini sudah resmi menjadi bagian dari skuat Barcelona. Kehadiran Dambele diproyeksikan oleh Barca untuk mengisi pos yang ditinggalkan Neymar yang hijrah ke Paris Saint Germain.

    Bisa bergabung bersama tim Barca yang telah diimpikan Dambele sejak lama, tentunya menjadi satu kebahagiaan tersendiri baginya. Namun, ternyata ada cerita menarik saat proses transfer striker asal Prancis tersebut masih berlangsung.

    Melansir bola.com pada Selasa (5/9/2017), sebelum bergabung dengan Barca, Dambele sempat beberapa kali mangkir dari sesi latihan Bourssia Dortmund karena ingin hengkang ke Barca. Kelakuannya ini, membuat Dambele ketika itu disingkirkan dari skuat Dortmund dan ia pun tidak terpanggil ke tim nasional Prancis.

    Ieu rame lur: Umuh : Emral Abus Hanya Memere Arahan !
    Di usianya yang masih belia, tentunya kejadian itu membuat mental Dambele sediit turun. Dan, di masa-masa itulah, Dambele mendapatkan suntikan motivasi dari kawannya yang juga merupakan striker muda Prancis, Kylian Mbappe.

    "Dia mencoba menenangkan saya saat kepindahan ke Barcelona tidak kunjung terjadi. Dia berkata hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu. Saya mendoakan Mbappe sukses di klub barunya (Paris Saint-Germain)," tutur Dambele.

    Saar ini Dambele telah menjadi bagian dari skuat Barca. Kepindahannya ke Barca sempat tidak disetujui oleh bintang sekaligus pemain senior Barcelona, Lionel Messi. Messi lebih menginginkan Paulo Dybala sebagai sosok yang bisa mengganti peran Neymar.

    Menarik untuk disimak, apakah Dambele bisa mengatasi tekanan yang akan dihadapinya di tim Barca nanti. Kita tunggu saja seperti apa kiprahnya di Barca nanti. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Foto: Goal

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli