Teranyar

    Menatap Awal Musim, Ini Pesan Mantan untuk Manajemen Persib

    13 November 2017 12:36
    Legenda Persib era 90-an, Yudi Guntara ikut angkat bicara terkait perekrutan pemain Persib untuk musim depan. Hal tersebut di ungkapkan oleh Yudi Guntara dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/11/2017).

    Yudi berharap kepada Manajemen agar bisa menentukan kriteria pelatih dan pemain yang sesuai untuk musim depan. Hal itu tak lepas dari kabar yang beredar tentang urungnnya RD melatih Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur : Istri RD Mementa Maaf !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Semoga yang terbaik untuk coach RD dan yang terbaik untuk Persib. Kalaupun Coach RD tidak jadi ke Persib, semoga pengalaman pahit 2017 menjadi pelajaran berharga. Tepat memilih pelatih, tepat memilih pemain, tidak banyak kepentingan, bekerja sesuai dengan tugasnya," tulis Yudi.

    Yudi seolah-olah bertanya-tanya terkait semerawutnya kondisi Persib. Ia juga sedikit menyinggung kabar batalnya mantan pelatih Persipura tersebut menukangi Maung Bandung.

    "Ada apa yah pelatih tegas, berpengalaman, sudah hampir 4 kali gagal terus bersama Persib," pungkasnya. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli