Teranyar

    Mencium Tangan Wasit Diusulkan Jadi Standar FIFA!

    30 October 2017 11:37
    Hal tersebut diutarakan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, saat memberikan kata sambutan dalam acarana pincak final Liga Santri 2017 (LSN) di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu malam tadi, 29/10/2017.

    "Saya juga mendengar, ada tradisi istimewa di Liga Santri Nusantara ini, yang bisa kita usulkan ke FIFA untuk jadikan standar baru Bertanding. Yaitu para pemain sebelum bertanding selalu cium tangan wasit dulu," tuturnya yang disambut gemuruh tepuk tangan.

    Ieu Rame Lur: Kim: Kita Bisa Mendodet Persija!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Menurut Kang Emil lagi, panggilan akrab Ridwan Kamil, mencium tangan wasit adalah adab yang baik. "Siapa tahu seluruh dunia akan teripsirasi Liga Santri Nusantara", tambahnya.

    Selain berterimakasih mewakili pemerintahan Kota Bandung, Ridwan Kamil pun berharap siapapun pemenangnya membawa semangat ukhuwah islamiyah.

    Dalam partai puncak Liga Santri Nusantara (LSN) 2017, Pondok Pesantren Darul Huda Ponorogo berhasil menggondol piala. Mereka menaklukan Pondok Pesantren Darul Hikmah Cirebon dengan skor 1-0. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli