Teranyar

    Mendapat Dua Pengalaman Baru, Joni : Aneh, Seperti Mau Perang !

    17 April 2018 14:37
    Penyerang asing Persib Bandung, Jonathan Bauman mendapat pengalaman yang luar biasa saat melakoni laga melawan Arema FC beberapa waktu lalu. Saat itu, para pemain Persib harus menggunakan kendaraan taktis (Rantis) untuk bisa sampai ke Stadion Kanjuruhan, tempat berlangsungnya pertandingan.

    "Ini sungguh pengalaman yang luar biasa bagi saya," kata pemain yang akrab disapa Joni tersebut terkait pengalaman menumpang kendaraan taktis.

    Ieu Rame Lur : Panpel Persija : Kepala Saya Jaminannya Kalau Persib Disenggol Jakmania !

    "Tentu, ini yang pertama selama saya berkarier di dunia sepak bola. Aneh memang, itu seperti mau perang. Padahal, kita hanya akan bermain sepak bola," imbuhnya.

    Lebih dari itu, Bauman juga mendapatkan pengalaman unik lainnya kala tim tertahan begitu lama di dalam ruang ganti Stadion Kanjuruhan. Menurutnya, kejadian tersebut tidak boleh menjadi hal yang dibiasakan di kompetisi tanah air.

    "Karena insiden itu kita harus menunggu. Menunggu hampir tiga jam setelah match sangatlah tidak baik. Ke depannya, khususnya untuk Bobotoh tenang saja jangan terbawa emosi. Rivalitas itu hanya di dalam lapangan. Jika berbuat (anarkis), itu hanya akan membuat kita ditertawakan," pungkasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli