Teranyar

    Menenjo Foto-foto Terkini Stadion Si Jalak Harupat !

    26 July 2017 16:00
    Wacana pindahnya home base Persib dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH) mendapat respon positif dari Ketua Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bandung Akhmad Djohara.

    Ia menuturkan pihaknya sudah siap dan memapag (menyambut, red) bila nanti diputaran kedua Maung Bandung kembali berlaga di SJH. Walau ada beberapa fasilitas yang harus diperbaiki.

    "Secara teknis kami sudah siap, yang dijadikan ukuran pada saat final PON kan tidak ada masalah, hanya kita harus diberitahu dulu tanggal berapa waktunya kan gitu, sehingga kita punya waktu untuk persiapan- persiapan, kalo secara garis besar secara umum jalak harupat sudah sangat siap. tapi kalo yang lain- lainnya kan perlu ada penataan sedikit sedikit," tuturnya kepada bobotoh.id, Selasa (25/7/2017) kemarin. 

    Ieu Rame Lur : Panpel Menjawab Wacana Kepindahan Persib ke SJH ! Kieu Cenah.....

    Akhmad menuturkan pihaknya melakukan perawatan yang kontinyu terhadap lapangan meskipun ada beberapa isu yang tidak mengenakan perihal SJH. Misal saja padamnya listrik, hal tersebut langsung dikomentari oleh Kadispora.

    "Perawatan tetap berjalan, kemarin ada isu padam listrik, tapi kan kita ada cadangan mobil siram, terus kita sudah punya mobil siram dibantu juga dari PDAM dan penyiraman rumput jalan terus hingga sekarang sudah pulih dan normal lagi," katanya.

    "Sirkulasi air ke lapang dengan rai can sudah normal lagi. Jadi dari lapangan sudah siap. fasilitas lain seperti lampu juga cukup memadai, kan kekuatan kita 900 lux sekarang. jadi masih cukup terang dan tidak ada bayangan kalau lagi di lapangan," imbuhnya. (bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Editor : HL








    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli