Teranyar

    Menenjo Stadion Batakan Dari Dekat!

    1 October 2017 12:19
    Markas baru Persiba Balikpapan merupakan salah satu stadion termegah di Indonesia. Paling mencolok, stadion ini tidak memiliki jalur lari. Sangat berbeda dengan kebanyakan stadion-stadion di Indonesia.

    Rumput lapangan Stadion Batakan memakai jenis Zoysia matrella. Jenis rumput tersebut merupakan rekomendasi dari FIFA untuk dipakai di negara tropis seperti di Indonesia. Rumput Zoysia matrella ini sama dengan yang dipakai di Stadion GBLA Kota Bandung.

    Ieu Rame Lur: Emral Memeunteun Persiba Sekarang Beda!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tak hanya itu saja kemewahan Stadion Batakan. Stadion berkapasitas 42 ribu penonton ini juga memiliki kontrol akses sistem gerbang yaitu pintu putar berbahan besi dengan pagar penghalang.

    Kemewahan tersebut ditunjang dengan pencahayaan yang luar biasa. Stadion Batakan menggunakan sistem penerangan lampu Lighting Emitting Diode (LED). Stadion yang menggunakan sistem tersebut baru terdapat di tiga stadion, salah satunya Allianz Arena, Munchen.

    Stadion yang disebut Emirates Stadium-nya Indonesia ini kabarnya juga memiliki ruang ganti nyaman layaknya stadion besar.

    Berikut ini adalah foto-foto Stadion Batakan menjelang pertandingan Perisba Balikpapan vs Persib Bandung seperti dijepret  fotografer bobotoh.id, Adam S. Husein. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)










    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli