Teranyar

    Menganjang Ke Batam, Persib Dijamu Gala Dinner !

    12 January 2018 21:12
    Persib Bandung mengadakan lawatan ke Batam. Lawatan tersebut untuk melakukan uji coba, sekaligus mendekatkan diri dengan Bobotoh yang berada di Kepulauan Riau, Sumatera itu.

    Sehari sebelumnya, Kamis, 11/1/2018 Persib melakukan uji tanding melawan PS BP Batam yang banyak dihuni pemain PSPS. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan tipis 1-2 Persib Bandung atas tuan rumah.

    Ieu Rame Lur : Cederanya Pulih, Striker Ini Siap Merumput Di Piala Presiden !

    Usai bermain di Batam Persib masih mendapat jamuan Gala Dinner dari otoritas setempat. Dalam Gala Dinner yang berlangsung di Gedung Balairung Sari BP Batam, Jumat malam, 12/1/2018 ini hadir pula untuk memeberi sambutan Nopianto sebagai ketua panitia dan pembina Viking Batam. Turut memberi sambutan pula Deputi V BP Batam Irjen Pol. Drs Bambang Purwanto.

    Menurut Tya, humas Viking Batam, selain pemain dan offisial tim, hadir pula Viking Batam dan perwakilan dari lintas supporter Batam. Selain itu pengusaha-pengusaha kota Batam pun tampak berada di gala dinner tersebut.

    Saat berita ini diturunkan, Gala dinner yang dimulai pukul 20:15 WIB tersebut masih berlangsung.Adapun Persib direncanakan kembali ke Bandung Sabtu pagi besok, 13/1/2018. (Bobotoh.ID/Ridwan Kontributor Batam)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli