Teranyar

    Mengantos Kejelasan Pemain Indonesia, Selangor FA Akan Mengadu Ke FIFA

    31 December 2017 12:03
    Saat ini, Nasib Evan Dimas dan Ilham Udin berseragam Selangor FA masih belum jelas. Menyusul pernyataan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang menyinggung pemain Indonesia yang berkiprah di Negeri Jiran. Padahal, duo pilar Timnas Indonesia itu sudah dikontrak Selangor FA.

    Hal ini dikarenakan Ketum PSSI ingin para pemain yang membela timnas Indonesia tidak terkendala jadwal klub terkait persiapan Asian Games 2018. Meski demikian, Sekretaris Jenderal Selangor FA, Rosman Ibrahim, optimistis Evan dan Ilham bakal datang ke Malaysia.

    Ieu Rame Lur: Bobotoh Bandung Barat Akan Menyieun Taman Makam Pahlawan Persib !

    "Kami yakin mereka akan datang ke Selangor. Kami harus berdiskusi dengan PSSI termasuk kedua pemain itu apakah akan dilepas atau tidak untuk Asian Games," kata Rosman seperti dilansir dari Stadium Astro.

    Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) memang rencananya terus menggulirkan kompetisi walau waktunya bertepatan dengan Asian Games selama Agustus 2018.

    Terlepas dari jadwal tersebut, urusan kontrak Evan dan Ilham diharapkan tetap dihormati. Apabila tidak ada kejelasan maka Selangor FA siap ambil langkah tegas.

    Seperti diberitakan media Malaysia, Stadium Astro, klub berjuluk Gergasi merah bakal mengadu ke FIFA jika Evan dan Ilham tidak datang latihan yang dimulai pekan depan. (Bobotoh.id/AR/Bolalob.com)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli