Teranyar

    Mengenai Gaji Yang Diterima Andik, Ini Jawaban Presiden Kedah FA !

    10 February 2018 17:56
    Jagat dunia maya dihebohkan dengan adanya kabar gaji yang diterima oleh para pemain Kedah FA musim 2017 dan 2018. Kabar tersebut bocor ke publik selepas Kedah FA meresmikan Andik Vermansah sebagai pemain barunya.

    Memang, tidak tertera nama Andik dalam data tersebut. Namun, dalam bocoran tersebut, ada jatah untuk pemain Asian dan bisa saja untuk Andik. di Dalam data tersebut, Asian Foreign menerima gaji sebesar 64,335 ribu ringgit (Rp 222,5 juta).

    Ieu Rame Lur : Kick Off Liga 1 2018 Kembali Mundur, Ini Sebabnya !

    Tak hanya itu, Andik masih menerima fasilitas lain seperti mobil serta bonus kemenangan di luar gaji yang cukup wah untuk ukuran pesepak bola Indonesia. Meski begitu, tak diketahui bagaimana dokumen yang semestinya bersifat rahasia itu, bisa jadi tersebar luas di publik.

    Namun, hal itu dibantah oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Kedah (KFA), Datuk Seri Ahmad Bashah Md Hanipah. Pihaknya pun akan menyelidiki siapa orang pertama yang menyebarkan data tersebut.

    "Informasi tentang gaji pemain yang tersebar di media sosial itu tidak benar dan kami akan menyelidiki pihak-pihak penyebar yang tidak bertanggung jawab," ujarnya seperti dikutip Bola.com dari Berita Harian, Sabtu (10/2/2018).

    Lebih dari itu, pihaknya menilai ada orang yang ingin mengacaukan timnya dengan menyebarkan data palsu tersebut.

    "Aksi menyebarkan informasi palsu dari gaji pemain ini ditujukan untuk mengganggu tim Kedah dan juga untuk memecah belah pemain kami," imbuh sang presiden.

    Saat dikonfirmasi kepada Andik, eks Persebaya ini tidak menanggapi dengan adanya kabar tersebut. Bahkan, untuk sekadar memberikan gambaran besaran yang diterimanya di Kedah dibandingkan di Selangor sekali pun, pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini pun memilih bungkam. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli