Teranyar

    Mengertos Keinginan Pelatih, Ardi Tidak Grogi !

    16 April 2018 20:55
    Full back Persib Bandung, Ardi Idrus sudah mengerti keinginan pelatihnya. Bahkan ketika Mario Gomez memberikan instruksi lebih kepadanya, ia pun merasa senang.

    Pada laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad kemarin(15/4/2018), Ardi mendapatkan porsi lebih dari Mario Gomez. Menurutnya, Gomez menginstruksikan agar mantan pemain PSS Sleman itu bertahan selama 90 menit.

    Ieu Rame Lur: Klasemen Pekan Ke-4: Menggejlig Ke Peringkat 11 !

    Bahkan instruksi ini telah dibebankan kepadanya saat Persib bersua Mitra Kukar pada pekan ke tiga Liga 1 musim 2018. Bahkan hasilnya pun terbilang baik, dari dua pertandingan terakhir yang dilaluinya, Persib berhasil mengemas 4 poin.

    "Jujur saja dua pertandingan ini ikuti instruksi Coach Gomez. Saya dilarang 'naik' (menyerang), saya disuruh selalu bertahan. Saya ikuti instruksi pelatih, hasilnya ya positif dan lebih bagus itu saja," ungkap pemain asal Ternate di Bandara Husein Sastranegara, Senin pagi tadi (16/4/2018).

    Bahkan menurutnya pertandingan tersebut dinilai tidak berbeda dari laga laga yang telah dihadapinya. Ia pun mengaku tidak grogi ketika harus bentrok dengan tim sebesar Arema FC.

    "Kita bermain apa yang diinstuksikan pelatih, enggak grogi," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli