Teranyar

    Mengetang Harga 3 Pemain Persib !

    10 January 2018 21:35
    Persib Bandung telah resmi tidak akan diperkuat oleh enam pemainnya untuk kompetisi yang akan datang. Mereka ialah Raphael Maitimo, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Angga Febrianto, Shohei Matsunaga, dan Purwaka Yudi.

    Sebagai gantinya, Persib sudah menyiapkan opsi untuk mengisi sektor kosong sepeninggalan pilarnya. Nama nama beken seperti Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto yang datang terlebih dulu untuk membangun skuad Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur : Pembukaan Piala Presiden Angger Di GBLA !

    Selain itu dua nama pemain Maung Ngora, Indra Musthaffa dan Aqil Safik yang datang selanjutnya untuk melengkapi posisi yang dibutuhkan Gomez.

    Ada tiga nama lainnya yang berhasil menyita perhatian publik beberapa waktu kebelakang ini. Ia adalah Inkyun-Oh, Victor Igbonefo, dan Bojan Malisic yang diperkenalkan Maung Bandung untuk menambah sangarnya komposisi tim Persib.

    Namun, dari sisi gaji, dari tiga pilar anyarnya, Persib harus menggelontorkan dana yang fantastis. Menurut laman transfermarkt.com ketiga punggawa anyarnya tersebut memiliki nilai gaji yang berbeda.

    Victor Igbonefo yang datang dari Nakhon Ratchasima tiba dengan status akan menambal mengisi lini belakang Persib Bandung sepeninggalnya Purwaka Yudi. Pemain berusia 32 tahun tersebut yang merupakan pilar Timnas Indonesia memiliki harga pasar 200 ribu atau sekitar 3,2 milar rupiah.

    Sedangkan pemain asal Korea Selatan, Oh-Inkyun diproyeksi akan membantu Hariono Cs untuk memperkokoh lini tengah Persib Bandung. Gelandang serang yang pernah bermain untuk Mitra Kukar tersebut memiliki harga pasar 100 ribu euro atau sekitar 1,6 miliar rupiah.

    Nama terakhir ialah pemain asal Serbia, Bojan Malisic. Meskipin namanya asing terdengar di telinga pecinta sepakbola Indonesia, dengan segudang pengalamannya di berbagai kompetisi Asia, dirinya diplot untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Valdimir Vujovic yang hengkang ke Bhayangkara FC.

    Mali sapaan akrabnya memiliki harga pasar yang paling tinggi senilai 300 ribu euro atau sekitar 4,8 miliar rupiah

    Jika dijumlahkan ketiganya, harga yang harus dikeluarkan Persib terbilang fantastis. Maung Bandung harus mengeluarkan Rp. 9,6 milyar rupiah atau nyaris menyentuh angka Rp. 10 milyar rupiah.

    Tentunya perekrutan tersebut sesuai pilihan Mario Gomez demi terbentuknya tim yang kokoh. Maka dari itu, seyogyanya Bobotoh membiarkan Gomez bekerja untuk tim yang akan menghadapi musim 2018. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli