Teranyar

    Menggerus Persijap, PSGC Buka Asa Ke Liga 1!

    13 September 2017 20:48
    PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Persijap Jepara 4-0 pada lanjutan Liga 2 Group B, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (13/09/17). Ini merupakan laga yang menentukan klub kebanggaan masyarakat Ciamis untuk bisa naik kasta ke Liga 1.

    PSGC akan jalani play off untuk melaju ke 16 besar. Itu karena ada 3 kontestan lain yang juga masih punya peluang maju ke 16 besar bersama PSS. Mereka adalah Persibat Batang, PSCS Cilacap, dan Persibas Banyumas.

    Ieu Rame Lur: Pengalaman Unik Pemain Persib Membaledog Babi Hutan Di Rumahnya!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Posisi PSGC saat ini justru paling rawan, terutama dibandingkan Persibat dan PSCS. Nyaris sama seperti Persibas. Persibat lebih di atas angin ketimbang 3 petarung lain. Menang di kandang Persibangga Purbalingga, juru kunci klasemen, perburuan sisa 1 tiket 16 besar sudah bisa ditentukan akan didapatkan Persibat.

    PSGC sendiri sempat dibantai oleh Persijap saat tandang ke Jepara 1-4. Dengan hasil ini, Budiawan cs berhasil membalaskan dendam pada pertemuan pertama. Hal ini akan menjadi modal berharga bagi Laskar Galuh untuk menghadapi laga play off bila Persibat gagal menang.(Bobotoh.id/Firyal Firdaus. Foto: Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli