Teranyar

    Menggitek Letah Dengan Pempek Palembang!

    2 September 2017 11:43
    Palembang adalah salah satu kota dengan kudapan yang terkenal seantero Nusantara yakni Pempek. Ini makanan khas Palembang yang terbuat dari daging ikan yang digiling lembut dan tepung kanji, serta beberapa komposisi lain seperti telur, bawang putih yang dihaluskan, penyedap rasa dan garam.

    Banyak brand pempek yang terkenal enak dan mempunyai rasa bumbu yang membuat lidah terus bergoyang di Palembang. Salah satunya Pempek Candy. Setibanya di kota markas Sriwijaya FC ini, tim bobotoh.id langsung mengunjungi kedai pempek Candy di Jl. Kapten Ahmad Rifai Palembang.

    Ieu Ramé Lur: Regulasi U23 Dihapus, Zola Termotivasi Tunjukkan Kemampuannya!

    Harganya terhitung murah, untuk paket dengan 5 buah makanan berbumbu gula merah dan cuka dengan ditemani teh manis hangat dibanderol 25 ribu rupiah. Ada juga paket besar untuk oleh-oleh berisi 28 pempek, bobotoh harus merogoh kocek Rp. 100 ribu.

    "Banyak memang merk yang enak, seperti Pempek Raden, Noni, Candy dan yang lain, rasanya sama-sama enak. Tapi saya sudah suka dengan yang ini," ujar velyan salah satu pengunjung, kepada Bobotoh.id, Palembang, Sabtu (02/08/17).(Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli