Teranyar

    Menghilang dari Persegres, Ini Penjelasan Satria Tama !

    13 September 2017 11:47
    Teka-teki tentang keberadaan kiper muda Persegres Gresik United, Satria Tama akhirnya terkuak. Kiper yang bermain ciamik bersama Timnas Indonesia u22 di ajang SEA Games 2017 ini sempat menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

    Satria mengakui jika dirinya memang belum bergabung dengan klubnya tersebut. Ia mengatakan, sebenarnya sudah ada komunikasi antaranya dirinya dengan pihak Persegres melalui pelatih kiper.

    "Iya memang benar saya belum bergabung latihan dengan Persegres. Tapi besok, (hari ini-red) saya sudah kembali lagi," katanya dilansir indosport, Selasa (12/9/2017) kemarin.

    "Aslinya salah komunikasi. Saya sudah izin dengan pelatih kiper Persegres untuk menjalani terapi dulu di Surabaya dan tidak bisa bergabung dengan tim," lanjut Tama berdalih.

    Ieu Rame Lur : Bobotoh Birukan SJH, Ezechiel Terperangah!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    terapi yang dijalani Satria tak lepas dari cidera yang membekapnya saat membela skuat Garuda Muda di SEA Games 2017 lalu. Oleh karena itu, Satria memutuskan untuk izin dan menjalankan terapi untuk penyembuhan cederanya.

    "Saya kan mengalami cedera betis waktu SEA Games 2017. Kebetulan waktu istirahat juga belum ada. Selesai SEA Games 2017 saya langsung gabung Timnas senior. Yang lain selesai SEA Games 2017 sudah bisa berkumpul dengan keluarga. Tapi saya masih di Jakarta gabung Timnas senior," katanya.

    "Saya minta izin libur dahulu. Saya juga punya keluarga dan saya juga bukan robot," tegas kiper muda ini. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli