Teranyar

    Menghurungkan Lampu Dengan Pakaian Dalam Pintar

    12 January 2018 15:44
    Setelah dunia gegap-gempita dengan smartphone (telefon pintar), smartwatch (jam pintar), assistant smart home (asisten rumah pintar), kali ini diperkenalkan smart underwear (pakaian dalam pintar).

    Pakaian dalam pintar ini bisa digunakan untuk mengendalikan assistant smart home seperti lampu, ac, dan perlengkapan elektronik lain yang sudah terintegrasi dalam jaringan.

    Ieu Rame Lur : Djanur Coret Satu Pemain Jelang Piala Presiden !

    Tentu pakaian dalam pintar ini juga terhubung dengan ponsel pintar Bobotoh. Selain mengendalikan assistant smart home, tentu pakaian dalam pintar ini juga dirancang untuk mengetahui biometrik tubuh Bobotoh.

    Bobotoh bisa memonitor detak jantung, jumlah langkah kaki , suhu tubuh, kadar lemak, tingkat hidrasi serta nafas.Pakaian dalam pintar ini juga dalam melacak tingkat stress dan kesehatan penggunanya.

    Pakaian dalam pintar ini juga bisa mengukur tingkat kedalaman tidur. Di saat tingkat stress pengguna tinggi, pakaian dalam pintar ini juga bisa mengingtkan Bobotoh untuk menghel nafas untuk menurunkan kadar stress.

    Pakaian dalam pintar yang diberi merk Skiin ini bekerja berkat sensor yang dibenamkan ke dalamnya. Bekerja dengan menggunakan daya dari sebuah batere kecil yang dapat diisi ulang.

    Menurut Mashable.com Kamis, 11/1/2018, tetap yang menjadi pertanyaan adalah tingkat kenyamanan pakaian dalam seharga USD 279 ini (untuk 4 pasang). Tentu karena pakaian dalam berteknologi nirkabel ini sangat erat dengan organ intim pemakainya. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli