Teranyar

    Mengkaji Kemungkinan Membeli Saham Persib!

    18 November 2017 16:30
    Jangan diragukan lagi loyalitas Bobotoh terhadap Persib. Bukti itu sangat jelas tergambar di mana Persib bermain di situ pula Bobotoh tumpah ruah distadion menyaksikan tim kebanggannya bertanding.

    Meskipun tidak banyak dari tuan rumah menolak kedatangan para Bobotoh. Tapi dengan semangat dan antusias sebagian dari mereka mempertaruhkan nyawa dari pertandingan yang sarat gensi dan dendam masa lalu yang seharusnya sudah di kubur dalam-dalam.

    Ieu Rame Lur: #PersibWorld Herjos Resumed His Coaching Course !

    Dengan loyalitas ini apakah bisa Bobotoh membeli setengah dari saham PT.PBB? Dengan adanya sepak bola modern di mana satu tim bisa dimiliki beberapa konsorsium,tujuannya satu agar Persib tetap berada di tanah Pasundan.

    Tentu bukan untuk menutup mata bahwa Bobotoh tersebar tidak hanya di Bandung saja. Bahkan tersebar di luar kota Bandung hingga seluruh Jawa Barat. Tak perlu diragukan.

    Mungkin dengan ini rasa memilikinya jauh dari apa yang terjadi saat sekarang. Namun yang menjadi pertanyaan apakah Bobotoh siap?

    Siap untuk dana meskipun dengan penggalangan dana. Jangan diragukan Pasti bisa karena pengumpulan donasi pun Bobotoh ternyata sanggup.

    Yang kedua apakah Bobotoh sanggup profesional dengan berbadan hukum agar bisa memiliki setengah dari saham PT.PBB. Dengan tujuan ini mungkin Bobotoh akan selalu dilibatkan dalam setiap keputusan-keputusan krusial. Tetapi tetap tanpa intervensi terhadap masalah teknis seorang pelatih seperti yang sudah disuarakan akhir-akhir ini.

    Contoh terkini di mana Persib tidak mampu bersaing dengan cepat tentang perburuan pelatih dan pemain karena ada kesan takut salah dan disalahkan. Dari banyaknya kepentingan sehingga terlihat bergerak lambat dan kalah cepat dari tim pesaing dalam perburuan.

    Tapi tentu harus dikajiulang keterlibatan Bobotoh, karena ini terdiri dari banyak keinginan tentu sulit mewujudkan satu keinginan dan satu pemikiran Bobotoh.

    Semoga Bobotoh kedepan semakin dewasa dan profesional sehingga bisa mewujudkan itu semua.
    PERSIB DI HATI PERSIB DINANTI. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Ditulis oleh Ahmad Zenny, Bobotoh sejati yang tak pernah padam mendukung Persib

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi@gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli