Teranyar

    Mengubah Imej Ngabako Di Kalangan Muda !

    12 January 2018 17:33
    Sejatinya, tembakau iris biasanya dikonsumsi oleh orang-orang yang tergolong berusia lanjut.Namun di Kota Bandung, mulai marak kaum muda mengkonsumsi tembakau dengan cara yang berbeda.

    Tampil dengan nama salah satu perkumpulan yakni, Paguyuban Perokok Kawung yang disingkat Paperka, berhasil mencuri perhatian kalangan muda.Tanpa menghilangkan ciri khas melintingnya, Paperka selalu mengkampanyekan slogannya di beberapa kegiatan musik sekitar Kota Bandung.

    Ieu Rame Lur : Mangprang Sore : Coret 1 Pemain, Gantikan Jupe, Rekomendasi BOPI

    Menurut salah seorang pemilik produsen tembakau tersebut yang juga vokalis Band PHB, Nedi Sopian, mengungkapkan jika tembakau miliknya memiliki cita rasa yang kental. Selain itu, kemasan yang dirangkai secantik mungkin juga menjadi daya tarik tersendiri bagi produk miliknya tersebut.

    Rasa original tembakau yang melekat di kalangan orang tua, kini mulai menjelma menjadi tren di kalangan muda. Tampil dengan berbagai varian rasa, salah satu produsen tembakau di Kota Bandung ini mengemas dengan tampilan yang trendi.

    Adapun varian rasa selain original, ada mint strawberry, milk blueberry, mix fruit, whisky dan lain-lain. Tiap aroma rasa memeiliki ciri khas yang berbeda dan melekat tanpa menghilangkan ciri khas tembakaunya itu sendiri.(Bobotoh.ID/FY. Foto: FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli