Teranyar

    Mengudag Menit Bermain, Wildan Akan Keluar Persib Dulu!

    9 August 2017 17:54
    Tidak sedikit pemain Persib yang dimulai dari diklat langsung ke senior. Mitosnya pemain tersebut akan sulit mendapatkan menit bermain. Juga jika inginbersinar dengan Persib harus "merantau" terlebih dulu. Hal tersebut pun sepertinya akan dilakukan oleh penyerang muda diklat Persib Bandung, Muhammad Wildan Ramdani.

    Ia menuturkan jika setelah bermain dari Persib U-19 dirinya memilih untuk keluar terlebih dulu "Inginnya sih keluar dulu,"singkatnya kepada Bobotoh.ID saat diwawancarai via telepon seluler, Rabu (09/08/17). Dirinya ingin mencari jam terbang dan juga ingin merasakan atmosfer pertandingan di kasta yang lebih atas.

    Ieu Ramé Lur: Mangprang Sore: Penjelasan Istri RD, Job Baru Miljan, Spaso Ke BFC!

    Wildan menambahkan untuk bermain di Persib tidak mudah karena pasti ada tekanan yang lebih besar dan ia ingin mengasah mental di luar dan saat dirinya merasa siap ia akan kembali ke Bandung.

    "Dilema sih sebenarnya buat Wildan, tapi untuk sekarang jalanin yang udah ada di depan mata aja. Dan kalau Wildan udah siap semuanya. Kan enak juga wildan siap buat ngejalaninnya," ujar Wildan yang juga menyatakan saat ini dirinya akan fokus kepada Persib U-19.

    Dirinya berharap Persib U-19 bisa menjuarai Liga 1 U-19 tahun ini "Ya insyaAllah gitu (juara),"pungkasnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli