Teranyar

    Menoong Skuat PSM : Lawan Terakhir Persib di Piala Presiden 2018

    11 January 2018 11:20
    Setelah membahas skuat Sriwijaya FC dan PSMS Medan, kali ini kita akan mengintip kekuatan PSM Makassar di Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Juku Eja ini akan menjadi lawan terakhir Persib di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018 mendatang.

    Sebagai salah satu tim yang mempunyai sejarah panjang di sepak bola tanah air, materi Juku Eja ini tak kalah mentereng dari Persib dan Sriwijaya. Meski tak lagi diperkuat stiker andalannya, Ferdinand Sinaga dan bek andalannya, Hamka Hamzah, PSM Makassar masih mempunyai nama-nama beken lainnya.

    Ieu Rame Lur : Gabung Timnas, Henhen: Rahasia Dari Yang Di Atas !

    Sebut saja Titus Bonai, Hasyim Kipuw, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ricki Mokodompit, Ardan Aras, Asnawi Mangkualam, M. Arfan, M. Rachmat dan lain-lain.

    Sedangkan untuk pemain asing, PSM Makassar memiliki dua pemain tengah asal Belanda, Wiljan Pluim dan Marck Klok. Sedangkan Steven Paulle asal Prancis, dan stiker yang baru saja didatangkan asal Autralia, Bruce Djite. Djite diplot sebagai pengganti Ferdinand Sinaga yang berlabuh ke Kelantan FA.

    Selain itu, PSM Makassar memiliki beberapa pemain yang sempat menjadi bagian dari Persib. Ada Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman dan kiper asli binaan Persib, Shahar Ginanjar. (Bobotoh.id/AR)

    Berikut adalah daftar pemain sementara PSM Makassar :

    Kiper : Rivki Mokodompit, Shahar Ginanjar, Syaiful Syamsuddin, Hilman Syah

    Bek : Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Reva Adi Utama, Ardan Aras, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Steven Paulle

    Tengah : Asnawi Mangkualam, Zulham Zamrun, Marc Klok, Indonesia Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Saldi, Arsyad Yusgiantoro, Wiljan Pluim

    Depan : Muhammad Rachmat, Titus Bonai, Bruce Djite, Heri Susanto.


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli