Teranyar

    Menoong Skuat PSMS Medan : Calon Lawan Persib di Piala Presiden 2018

    10 January 2018 13:53
    Setelah mengintip kekuatan Sriwijaya FC, calon lawan Persib Bandung di laga perdana babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018, kini giliran kekuatan lawan kedua yaitu PSMS Medan yang akan dibahas dalam artikel ini.

    Laga kedua melawan Ayam Kinantan akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (21/1/2018) pukul 19.00 WIB.

    Ieu Rame Lur : Menoong Kekuatan SFC : Calon Lawan Persib di Piala Presiden 2018

    Mendengar nama PSMS, bobotoh tentunya langsung teringat pada juru taktik Ayam Kinantan, Djajang Nurdjaman. Ya dia adalah salah satu legenda Persib Bandung dan mantan pelatih yang membawa Maung Bandung merengkuh gelar juara ISL 2014 juga Piala Presiden 2015.

    Selain Djanur, PSMS Medan juga memiliki pemain asli dari daerah Jawa Barat. Yang terhangat, Djanur memutuskan memboyong Jajang Sukmara. Selain itu ada juga pemain yang pernah membawa PON Jabar juara, yaitu Abdul Aziz Lutfi dan Erwin Ramdani.

    Dari sektor legiun asing, Ayam Kinantan baru memiliki dua pemain. Mereka adalah Reinaldo Rodrigues de Oliviera Lobo bek asal Brasil dan Sadney Urikob stiriker asal Namibia yang baru saja diresmikan dua hari yang lalu.

    Satu lagi pemain yang patut diwaspadai adalah Legimin Raharjo dan Yongki Ariwibowo. Dia adalah pemain senior yang banyak makan asam garam di kancah sepak bola tanah air. (bobotoh.id/AR)

    Berikut adalah daftar skuat sementara PSMS Medan per 4 Januari 2018 :

    Kiper: Dhika Bayangkara, Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, 
     
    Bek: Jajang Sukmara, Wanda Syahputra, Firza Andika, M. Robby, Roni Fatahillah, Dani Pratama, Reinaldo Lobo
    Tengah: Abdul Aziz, Gusti Sandria, Amarzukih, Syakir Sulaiman, Choiril Hidayat, Alwi Slamat, Erwin Ramdani, Fredyan Sugiyantoro, Legimin Raharjo, Amarzukih, Antoni Putro
    Depan: Yongki Ariwibowo, Sadney Urikhob, Frets Butuan, Suhandi, Dimas Drajad, 



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli