Teranyar

    Menpora Ultimatum Ketum PSSI!

    11 November 2017 19:56
    Per tanggal 10 November 2017, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua umum PSSI periode 2016-2020 dalam Kongres yang diselenggatakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta. Setelah setahun menjabat, Edy mendapat ultimatum dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

    Melalui surat nomor 11.9.1/Menpora/XI/2017, Imam Nahrowi mengultimatum Ketua PSSI dan menyayangkan terjadinya kontroversi yang meresahkan masyarakat pecinta sepakbola Indonesia.

    Ieu Rame Lur: Tiga Pemain Siap Turun Di Laga Panungtung!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Berdasarkan berbagai informasi yang kami terima, meskipun kami bisa memahami tingkat kesulitan yang dihadapi PSSI dan PT LIB, namun demikian sangat disayangkan banyak kontroversi yang tidak perlu terjadi dan dapat diminimalisasi mengingat harapan Pemerintah, FIFA, AFC dan masyarakat umum demikian tingginya pada Pengurus PSSI saat ini," tulis Imam Nahrawi.

    Ada empat hal yang disoroti Imam Nahrawi jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini. Salah satu poinnya adalah PSSI diminta untuk untuk tidak lagi membuat keputusan yang tidak konsisten. Perubahan-perubahan regulasi yang dilakukan di tengah jalan cukup disoroti dalam surat ini.

    “Tidak ada lagi melakukan perubahan-perubahan sanksi/hukuman atau law of the game secara tiba-tiba/mendadak dan cenderung tidak konsisten, karena berpotensi mencederai kepercayaan publik pada kualitas kompetisi yang diadakan oleh PSSI dan PT LIB,” terang surat yang tertanggal 9 November 2017 tersebut.

    Selain itu, Menpora juga meminta laga terakhir Liga 1 dan Liga 2 untuk diselenggarakan secara bersamaan, disiarkan secara live (dan/atau streaming) untuk laga penentuan juara dan degradasi, dan segara memberikan laporan lengkap tentang penyelenggaran Liga 1 dan Liga 2 begitu kompetisi berakhir. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli