Teranyar

    Menurutan Sang Idola, Gitaris Foo Fighter Jadi Fans Arsenal!

    29 September 2017 20:04
    Sepak bola, sebagaimana kita ketahui bersama, bukan merupakan olah raga yang paling digemari oleh publik Amerika Serikat. Namun, bukan berarti sama sekali tidak ada yang menggemarinya.

    Salah satu personel band Foo Fighters, Chris Shiflett, adalah salah satu di antara mereka yang menggemari sepak bola. Melansir BBC Sport pada Jumat (29/9/2017), kegemaran Shifflett ini sempat dianggap tidak wajar karena kurang populernya sepak bola bagi warga Amerika.

    Ieu Rame Lur: Pebasket Garuda Bandung Anggap Fans Sebagai Teman!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Shiflett diketahui menggemari salah satu klub asal London, Arsenal. Usut punya usut, kegemaran Shiflett pada Arsenal, bermula dari Jhonny Rotten yang merupakan personel band asal Inggris, Sex Pistols. Ya, Jhonny Rotten merupakan fans dari klub Arsenal.

    "Pada awal 1990an mantan vokalis Sex Pistols, Johnny Rotten, mengatakan sebagai pendukung Arsenal. Saat itu saya mulai mendukung klub tersebut. Namun, anak-anak menjadi alasan utama saya memerhatikan Arsenal." beber Shiflett.

    Hingga saat ini, dari awalnya yang hanya meniru-niru sang idola, kini Shiflett telah menjadi fans Arsenal sesungguhnya. Bahkan ia kerap menyempatkan diri menyaksikan langsung laga Arsenal.

    "Saat ini, saya akan menonton langsung setiap memiliki kesempatan. Saya melihat pertandingan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada awal bulan ini. Saat itu pertama kalinya saya mendukung Arsenal sebagai tim tandang," sebutnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli