Teranyar

    Menyingcet Dari Degradasi, Perseru Anggap Pertandingan Final!

    11 November 2017 20:49
    Perseru Serui dan Semen Padang memperebutkan posisi 15 klasemen Liga 1 2017 demi terhindar dari zona degradasi. Kedua tim tersebut mempunyai selisi satu poin, dan akan bertanding di jam yang sama pada Minggu (12/11/2017). Mengomentari hal tersebut, Kapten Perseru Arthur Bonai mengaku tetap fokus pada pertandingan.

    “Kita bermain professional mereka (Semen Padang) bertanding kita bertanding, mereka mencari kemenangan kita pun mencari kemenangan. Jadi kita fokus pada pertandingan kita,kita tidak perlu melihat sisi lain,” Ujar Arthur sebelum pertandingan.

    Ieu Rame Lur: Berkostum Timnas, Spaso Akan Balas kepercayaan Milla!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Untuk laga melawan Persib, ia mengaku rekan-rekannya siap. Kemenangan Perseru dari Persib pada putaran pertama menjadi motivasi dan ukuran bagi Arthur. Selain itu, ia mengaku Perseru selalu berpikir setiap pertandingan adalah final.

    Pertandingan melawan Persib menjadi partai penentuan bagi Perseru. Apakah akan tetap di Liga 1 atau harus turun kasta ke Liga 2. Untuk hal itu Arthur mengaku akan melakukan hal yang terbaik untuk tim, apapun caranya.

    “Untuk pemain semua siap untuk laga besok, kita menang di serui dan itu jadi motivasi dan jadi ukuran buat kami. Kami berpikir setiap laga adalah partai final bagi kami.apalagi Besok partai penentuan,apapun caranya kami harus melakukan hal yang terbaik untuk tim,” ujar Arthur. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli