Teranyar

    Merinding! Kenang Ricko, "Indonesia Raya" Berkumandang Di Stadion Patriot! (Video)

    28 July 2017 21:15

    Ratusan Bobotoh dan The Jakmania yang hadir malam ini, Jumat, 28/7/2017 bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya. Kegiatan bersama dua kelompok suporter yang berseteru ini dilakukan di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi sebagai bagian dari rangkaian kegiatan "Aksi 1000 Lilin Untuk Ricko".

    Akun twitter @bluecivils mengunggah sebuah video pendek berdurasi 1:01 detik/ "Stadion Patriot 28 Juli 2017 Kita semua saudara karena lagu kita masih sama..INDONESIA RAYA!!! #Damaikeun #BigRespect *merinding*," tulisnya.

    Ieu Ramé Lur: Insiden GBLA, PT. LIB Mementa Tidak Terulang Lagi!

    Sedangkan @apank206 mengunggah sebuah foto dari lokasi dan kegiatan yang sama. "Aksi 1000 lilin untuk alm Ricko Andrean at std. patriot @OrenBarat @BobotohID," cuit Apank206.

    "Aksi 1000 Lilin Untuk Ricko" ini merupakan bentuk keprihatinan dua kelompok suporter yang selama ini berseteru. Ricko Andrean (22 th) meninggal dunia setelah dikeroyok sesama Bobotoh di Stadion GBLA Bandung, Sabtu, 22/7/2017. Menurut kepolisian, Ricko turut menjadi dikeroyok karena melindungi Boboy (anggota The Jakmania) yang saat itu dikeroyok Bobotoh.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli