Teranyar

    Messi Umumkan Borojol Anaknya Yang Ke 3!

    11 March 2018 21:43
    Kabar membahagiakan datang dari mega bintang Barcelona, Lionel Andrés Messi. Sosok vital di kubu raksasa Catalan itu kembali dianugerahi seorang anak.

    Melalui akun Instagramnya, King Leo sapaanya, mengumumkan kelahiran anak ketiganya, pada Sabtu (10/3/2018).

    Ieu Rame Lur: Klub Harus Mendaftarkeun Pemain Sebelum Tanggal Ini!

    Pemain berusia 30 tahun tersebut mengunggah foto monokrom tangan bayi yang sedang menggenggam telunjuk. Messi mengutarakan kebahagiaannya atas lahirnya anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

    "Selamat datang Ciro, Puji Tuhan semuanya sempurna. Ibu dan bayi dalam kondisi baik-baik saja. Kami sangat bahagia," tulisnya.

    Hal senada juga dilakukan oleh sang istri. Antonella Roccuzzo, juga mengunggah foto monokrom setelah dirinya melahirkan bersama suaminya, Leeonel Messi dan kedua anaknya yakni Thiago Messi dan Mateo Messi.

    No me alcanza el cuerpo de todo el amor que les tengo?? ???? Bienvenido Ciro??????????

    A post shared by AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) on



    Pada foto tersebut tampak Antonella Roccuzzo yang menggendong Cyrus tengah dikelilingi anaknya dan sang suami. Bayi bernama Cyrus itu rencananya akan dipanggil Ciro.

    Kehadiran anak ketiga ini menjadi pelengkap untuk keluarga bintang sepakbola papan atas ini. Kelahiran anak ketiga ini juga membuat La Pulga harus absen membela Barcelona.

    Meski tanpa Messi, Barcelona tetap digdaya menghadapi lawannya yakni Malaga pada lanjutan La Liga 2018 pekan ke 28. Skor 2-0 yang diraih semakin memantapkan Blaugrana di pucuk klasemen. (Bobotoh.id/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli