Teranyar

    Milla Bicara 3 Pemain Timnas Yang Merumput Di LN !

    7 December 2017 18:53
    Bergabungnya tiga pilar Timnas Indonesia ke klub luar negeri mendapat restu dari Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Tiga pilar Timnas Indonesia itu ialah Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armaiyn.

    Mereka akan memulai petualangan barunya di kompetisi musim depan. Ryuji akan menambah jam terbang Internasionalnya bersama klub PTT Rayong di kasta kedua Liga Thailand. Sedangkan Evan Dimas ditemani Ilham Udin akan mencoba peruntungannya bersama Selangor FA di Liga Malaysia.

    Ieu Rame Lur: Rampok, Uang 300 Juta Awur-Awuran & Jadi Rebutan !

    "Tiga pemain kami akan main di luar negeri. Menurut saya, ketika pemain Indonesia bisa bermain di luar negeri, maka itu merupakan sebuah penghargaan." ujar Luis Milla dalam sesi konferensi pers, mengutip dari CNNIndonesia.com, (6/12/2017) Rabu kemarin.

    Juru taktik asal Spanyol itu berkeyakinan kualitas mereka berkarier di luar negeri akan lebih baik lagi. Meski di sisi lain ada konsekuensi yang harus diterima oleh Milla.

    "Pasti mereka ingin mencari pengalaman baru dan lebih baik. Di luar negeri mereka akan mendapat banyak keuntungan," tambahnya.

    "Mereka akan lebih dewasa dan belajar tentang hidup. Mereka akan berkompetisi di klub dengan baik."

    "Saya bisa memahami bila ada situasi saat mereka tak bisa datang ketika ada panggilan. Namun saya yakin mereka pasti akan berlatih sangat baik di sana," pungkas Milla. (Abdul Rosid)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli