Teranyar

    Minuman Dituang Ke Plastik, Di Dalam Ada Yang Jual Minuman Botol!

    8 September 2017 14:55
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Jumat, 8/9/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Menyokot Pelajaran dari Insiden Catur, Panpel Persib Akan Lakukan Hal Ini !"

    Bobotoh tersebut bernama Wahyat Singa Menawi. "Yg julaan minuman di botol di sweping juga tidak.?? Percuma kalau yg bawa minuman dari luar suruh di tuang ke plastik . Tapi di dalam masih ada yg jual minuman botol. "Ada a**a " :" tulis Wahyat pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: #PersibWorld Ajat Sudrajat: If It Must Be Fight, Go Fight!

    Dalam postingan tersebut diberitakan bahwa laga Persib melawan Semen Padang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017). Pada pertandingan tersebut pula Persib kembali bisa didukung oleh Bobotoh. Untuk itu, Panitia pelaksana pertandingan akan melakukan sweeping.

    Selain itu, Sweeping dilakukan karena panpel tak ingin kejadian seperti yang dialami Catur Juliantono terjadi di SJH. Suporter asal Jakarta Timur itu mesti meregang nyawa karena terkena rocket flare di Stadion Patriot Bekasi saat menyaksikan laga ujicoba Indonesia vs Fiji beberapa waktu lalu.


    "Tentunya kejadian itu menjadi pelajaran berharga jangan sampai terjadi lagi. Karena kita juga prihatin apalagi di laga timnas. Cukuplah, maka penonton ini harus paham kenapa dilarang membawa roket, flare atau smoke bom," jelas Budi Bram dilansir dari bola.com, kamis (7/9/2017). (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli