Teranyar

    Misi Matsunaga di Laga Melawan Borneo FC

    12 September 2017 18:03
    Pada laga menjamu Semen Padang, Sabtu (9/9/2017) lalu, Matsunaga Shohei tampil cukup memukau. Dirinya beberapa kali menusuk pertahanan Semen Padang lewat sektor flank kiri yang diisi olehnya.

    Gol pertama Persib yang dicetak oleh Raphael Maitimo pun merupakan hasil assist Matsunaga. Selain itu, beberapa kali Matsunaga pun membuka peluang untuk mencetak gol.

    Ieu Rame Lur : Tony Menghaneueulkan Kartu Kuningnya

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Persib selanjutnya akan menghadapi Borneo FC di pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) mendatang. Di pertandingan ini Matsunaga berharap Persib bisa memenangkan pertandingan dan dirinya mencetak gol.

    "Ya menang, ya harus menang (lawan Borneo). Terus saya juga mudah-mudahan cetak gol," harap Matsunaga ketika ditemui usai menjalani sesi latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (12/9/2017).

    Sejauh ini, Matsunaga telah mengoleksi 3 gol untuk Persib di musim ini. Selain itu, pemain asal Jepang ini pun juga telah memberikan total 5 assist hingga saat ini. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli