Teranyar

    Mitra Kukar Mementa Venue Piala Presiden Grup B Dipindah ke Aji Imbut !

    11 January 2018 14:04
    Sebagai tuan rumah grup B, Mitra Kukar meminta venue pertandingan Piala Presiden 2018 yang semula akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan meminta agar berpindah ke home base mereka yakni Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

    Hal tersebut agar bisa memaksimalkan kinerja dari panita pelaksana dan juga memudahkan para suporter Mitra Kukar dalam mendukung tim kesayangannya kala berjuang di lapangan.

    Ieu Rame Lur : Mantan Gelandang Persib Resmi Merapat Ke MU !

    "Terkait penunjukan Mitra Kukar sebagai salah satu tuan rumah penyisihan turnamen Piala Presiden 2018, manajemen Mitra Kukar telah mengajukan permohonan pemindahan venue dari Stadion Batakan Balikpapan ke Stadion Aji Imbut," Tulis akun Instagram Mitra Kukar, Rabu (10/1/2018) kemarin.

    "Dengan dilaksanakannya penyisihan grup di Stadion Aji Imbut, diharapkan dapat memaksimalkan kerja panitia pelaksana serta memberikan kemudahan kepada para suporter untuk memberikan dukungan langsung kepada Mitra Kukar sebagai tuan rumah." Pungkasnya.

    Babak penyisihan Grup B sendiri berisikan tiga tim dari Kalimantan yaitu Mitra Kukar selaku tuan rumah, Barito Putera dan Martapura FC. Sedangkan satu tim lainnya berasal dari Jayapura, yakni Persipura. (Bobotoh.id/AR) (Foto : StadiumDB.com)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli