Teranyar

    Mourinho & Bambang Nurdiansyah Melamar ke Sriwijaya FC !

    14 November 2017 16:12
    Meskipun finis di posisi 1 klasemen akhir Liga 1, Sriwijaya FC tetap kebanjiran pelamar untuk posisi pelatih. Ada lima pelatih baik lokal maupun asing yang telah memberikan CV-nya kepada manajemen Laskar Wong Kito.

    Bahkan manajemen telah menyebut nama-nama pelatih yang melamar. Mereka adalah Velizar Popov (Bulgaria), Paulo Mourinho (Portugal), dan Nilton Terroso (Portugal) Sedangkan untuk pelatih lokal Bambang Nurdiansyah bersaing dengan Salahudin.

    Ieu Rame Lur : Terkuak ! Klub Yang Akan Dibela Irfan Bachdim Musim Depan

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Ada lima orang, baik asing dan lokal. Mereka mengirimkan CV kepada saya untuk menjadi pelatih SFC, " ucap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid Senin (13/11/2017) dikutip dari indosport.

    Faisal menambahkan, pihaknya sudah menerima lamaran para pelatih tersebut, kemudian tinggal diserahkan sepenuhnya kepada manajemen tim.

    "Kami sampaikan ada banyak pelamar ini (ke manajemen). Namun semuanya ditentukan oleh presiden klub, manajer, dan direksi lainnya. Untuk keputusan terkait pelatih musim depan pastinya masih dalam pembahasan setelah dilakukan evaluasi terlebih dahulu," ungkapnya. (Azzan Lazuardi)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli