Teranyar

    MU Akui Mengeceng Maitimo Sejak Lama !

    11 January 2018 16:00
    Raphael Maitimo resmi menjadi bagian dari Madura United untuk musim kompetisi mendatang. Ia diperkenalkan kepada publik saat bersamaan dengan acara launching tim Madura United Rabu malam tadi, (10/1/2018).

    Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapan pihaknya berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang musim lalu berseragam Persib Bandung ini dengan cara profesional.

    Ieu Rame Lur : #PersibWorld Join The National Team, Henhen: God's Secret !

    Selain itu, pihak Madura sudah memenuhi permintaan Persib Bandung untuk mendatangkan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

    "Proses kepindahan Maitimo dari Persib ke Madura melalui proses yang profesional, tidak melewati proses yang sembunyi-sembunyi, di bawah meja, atau tertutup. Apa yang diminta Persib sudah dipenuhi atau dibayar oleh Madura United, dan diterima Persib," tegas Haruna seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Kamis (11/1/2018).

    Haruna pun menceritakan jika klub asal Pulau Garam itu telah mengincar mantan gelandang Arema ini jauh sebelum Liga 1 2017 bergulir.

    "Proses perekrutan Raphael Maitimo sudah cukup lama. Saya mengenal dan berkomunikasi dengan Raphael Maitimo sejak sebelum dia berada di Persib. Presiden klub punya keinginan sejak sebelum dia di Persib," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.(Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli