Teranyar

    Mulanya Gak Suka, Sekarang Sih Suka Bangets!

    30 July 2017 17:35
    Bukan hal yang luar biasa bila kaum Hawa biasanya tidak terlalu mengenal sepak bola. Maklum, olahraga yang digandrungi di seluruh dunia ini memang umumnya digandrungi laki-laki.

    Tetapi bila ada seorang perempuan menjadi penggemar klub sepak bola tentu bisa dikatakan luar biasa. Lingkungan pertemanan menjadi salah satu hal yang mempengaruhi kesukaan seseorang.

    Ieu Ramé Lur: Mangprang Sore: Purwakarta Adem, Heboh Terangkanlah, Perlu Psikolog!

    Seperti halnya Puspa Candra, Bobotoh girl kelahiran tahun 1999 ini semula tidak menyukai Persib, tidak mengenal sepak bola. Sampai akhirnya seorang temannya mengajaknya nyetadion.

    "Pertamanya sih enggak ngerti, tapi lama kelamaan suka banget!", ungkap Puspa dengan sumringah. Saking sukanya, Puspa merasakan bagaimana serunya nyetadion. Bahkan merasa tidak seru kalo tidak nyetadion.

    "Persib itu seru dan kalau gak nyetadion rasanya kurang seru," ujar Puspa lagi.Tetapi karena ada kesibukan lain, Puspa mengaku hanya bisa nyetadion bial pertandingan digelar di hari Minggu saja.

    Salah satu pengalamannya nyetadion yang paling seru adalah saat Persib Bandung dikalahkan (Pusamania) Borneo FC di Leg-2 Piala Presiden 2017. "Kim enggak nge-golin, kita semua nangis. Bahkan ada anak kecil yang juga nangis sama orang tuanya," kenangnya. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli