Teranyar

    Myanmar Gentar Menenjo Kekuatan Indonesia !

    5 September 2017 12:56
    Sang tuan rumah Myanmar sedikit gentar dengan kekuatan yang dimiliki Indonesia jelang laga pembuka Piala AFF U-18 yang berlangsung di Stadion Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Malam ini, Selasa (5/9/2017).

    Salah satu catatan baik Indonesia yang disinggung Myanmar adalah prestasi Indonesia yang ikut turnamen di Toulon Prancis beberapa waktu lalu. Indonesia saat itu mampu mempersulit timnas Brazil selama jalannya pertandingan meskipun akhirnya kalah 0-1.

    "Saya melihat penampilan lawan pertama kami (Indonesia). Mereka sebelumnya tampil bagus di Toulon Tournament di Prancis, jadi kami tahu apa yang kami hadapi," ungkap pelatih Myanmar Rabah Berlanriji.

    Ia menyebutkan, penampilan Indonesia selama di Toulon sangat menjanjikan dan dirinya mengaku melihat saat pertandingan itu .

    Ieu Rame Lur : Usai Pelenoykan SFC, Ieu Ceuk Febri!

    "Saya melihat penampilan lawan pertama kami (Indonesia). Mereka sebelumnya tampil bagus di Toulon Tournament di Prancis, jadi kami tahu apa yang kami hadapi,"jelasnya dilansir laman resmi AFF, Senin (4/9/17)

    Namun dirinya mengaku yakin dan mampu mengatasi perlawanan tim asuhan Indra Sjafri karena ia sudah mengamati kelemahan Indonesia.

    "Kami punya waktu lima pekan untuk melakukan persiapan dan mengagendakan pertandingan uji coba, termasuk melawan Thailand,"tutupnya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli