Teranyar

    Myanmar Pelenoykan Vietnam, Indonesia Lolos Ke Semi Final!

    13 September 2017 20:54
    Tim nasional Indonesia U19 sudah dipastikan lolos ke babak semi-final Piala AFF 2017. Hasil ini diketahui, setelah Myanmar hanya mampu menang tipis 2-1 atas Vietnam, Rabu (13/9/2017).

    Sebelumnya, Indonesia memimpin puncak klasemen grup B. Indonesia memimpin setelah mampu mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0. Indonesia memimpin klasemen grup B dengan raihan 9 poin.

    Ieu Rame Lur: Menggerus Persijap, PSGC Buka Asa Ke Liga 1!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Vietnam sebelumnya mengikuti Indonesia di posisi kedua dengan raihan poin 9. Sementara tuan rumah Myanmar, sebelumnya masih ada di posisi ketiga dengan 6 poin.

    Setelah mampu mengalahkan Vietnam, maka Myanmar pun mampu mendulang tiga poin tambahan. Walaupun sama meraih total poin 9 dengan Indonesia, namun yang menjadi juara grup B tetap Indonesia.

    Hal ini dikarenakan Indonesia unggul selisih gol dari Myanmar. Dengan ini, perwakilan dari grup B yang lolos ke semi-final adalah Indoesia dan Myanmar. Indonesia di semi-final akan bertemu dengan Thailand. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli