Teranyar

    Nevi: Persib Melenoy Karena Tidak On Fire!

    23 October 2017 15:38
    Tren buruk kembali didapat Persib setelah menelan kekalahan di kandang Persela, pada lanjutan liga 1 pekan 31 musim 2017, Minggu (22/10/17). Hal tersebut membuat Nevi, Ketua The Bombs mengutarakan jika kekurangan Persib belum mampu ditutupi dengan baik.

    Dengan materi pemain yang mentereng, ternyata belum mampu memperbaiki tren buruk yang didapat Persib saat ini. Hasil yang jauh dari dugaan ini menurut Nevi kekurangan Persib belum mampu ditutupi oleh tim.

    Ieu Rame Lur: Menang Lawan Barito, Maung Ngora masih Kurang PD!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Namanya pertandingan yah ada imbang, menang dan kalah. Mungkin saat ini Persib keadaannya tidak on fire lah. Mungkin dr pihak Persib yang belum bisa menutupi kelemahan-kelemahan Persib," kata Nevi saat ditemui Bobotoh id, Minggu, 2/10/2017.

    Dampak kekalahan di kandang Persela Lamongan, Persib harus rela turun 1 strip ke peringkat 12 klasemen sementara. Sedangkan Persela berada di posisi 11, naik 2 strip dari posisi sebelumnya. Pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Mitra kukar di Stadion si Jalak Harupat, Kab Bandung pada hari Jumat (27/10/17). (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli