Teranyar

    Ngaku Kehabisan Uang, 'Turis' Hongkong Jual IPhone Palsu!

    24 September 2017 12:43
    Maraknya iphone kloningan sering kali tidak diketahui masyarakat awam. Salah satunya seorang pedagang baju di Pasar Andir Kota Bandung. Dirinya harus rela kehilangan uang sejumlah Rp 2,5 juta untuk membeli iphone 7 palsu.

    “Orang yang menjual iphone 7 itu mengaku asal Hongkong. Dia kehabisan uang untuk beli tiket pulang dan menjual hpnya dengan harga Rp 2,5 juta,” ungkap rekan korban, Budi seperti dilansir PRFMNews.com, Selasa, 20/9/2017.

    Ieu Rame Lur: Tombol "Tiga Jari" Menyieun Bill Gates Menyesal!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Iphone kloningan sulit dibedakan dengan iphone asli. Setelah di cek, imeinya pun telah terdaftar dan aplikasi lainnya yang dimiliki iphone 7 sudah terpasang di HP kloningan tersebut.




    “Ciri-ciri orangnya keturunan Cina, berbicara menggunakan bahasa Inggris yang tidak pasih, berambut hitam pendek rapi belah pinggir dengan tinggi badan kisaran 165 sentimeter dan berat badannya ideal,” pungkas Budi.

    Untuk mencegah terulangnya kejadian tersebut, Bobotoh.id menyertakan sebuah video yang dirilis di laman Youtube. Video berikut menjelaskan perbedaan antara produk Iphone asli dengan palsu. (Bobotoh.id/RCK)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli