Teranyar

    Ngejual Sepatu, Ari Pek Gak Bisa Masuk Geura!

    11 August 2017 21:55
    Tidak semua pengalaman nyetadion menyenangkan. Termasuk pengalaman yang dialami Novi Yani, Bobotoh Girl yang lahir di Bandung tahun 1995 ini.

    "Aku teh udah bela-belain jual sepatu biar bisa nyetadion. Terus hujan-hujanan, beli tiket mahal, ari pek teh gak bisa masuk geura!," sesal Novi mengingat pengalamannya nyetadion demi Persib.

    Ieu Ramé Lur: Zola Mengacleng, Febri Beri Dukungan!

    Terapi kenangan buruk tersebut tidak membuatnya patah hati, Justru Novi semakin cinta dengan Persib Bandung. Karena bagi Novi, ia mendapatkan segalanya dari Persib: cinta dan kebersamaan. Ahiiiiwww!

    Menjadi Bobotoh sejak usai remaja, tepatnya saat bersekolah di SMP. Novi mengaku bila ayahnya lah yang berjasa mengenalkannya pada sepak bola, olahraga yang didominasi kaum Adam.

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini tentu tidak menampik bila suatu waktu diajak idolanya untuk jalan-jhalan. "makan apa aja, bebas sama Kim mah. Yang penting dapet izin Bapak atau Mamah, dan tentu berpakaian yang sopan," harapnya.

    Bagi Novi, Persib Bandung bukan sekedar tim sepak bola kebanggan. "Persib adalah harga diri urang Sunda!" tegasnya menutup pembicaraan dengan Bobotoh.id. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli