Teranyar

    Niat Membantu, Persib Malah Tersandung Batu !

    14 November 2017 10:31
    Laga Persib Bandung kontra Perseru Serui beberapa waktu lalu menjadi krusial bagi dua tim Liga 1 yang sedang berjuang lolos dari degradasi. Semen Padang dan Perseru Serui sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

    Peluang Semen Padang untuk tetap bertahan terbuka lebar, asalkan, Maung Bandung mampu menerkam Cendrawasih Jingga. Seolah itu menjadi hal yang mungkin karena Persib bermain di kandangnnya sendiri. Plus, dukungan moril datang dari puluhan ribu bobotoh yang membirukan Stadion Si Jalak Harupat.

    Ieu Rame Lur : Akhir Musim Yang Menyakitkan! (Foto)

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tak hanya itu saja, sebelum laga kontra Perseru, secara implisit pelatih Emral Abus sempat menyakinkan dan memberi motivasi kepada pemainnya. Ia mengatakan jika kemenangan Persib atas tim asal Papua tersebut bisa menolong orang lain. Artinya, Persib enggan main-main di laga pamungkasnya. Kemenangan menjadi wajib di laga tersebut.

    "Apalagi kalau kita memenangkan pertandingan, itu ada yang tertolong, jangan kita menolong orang dengan kita kalah. Itu gak ada istilahnya, kita nolong, kita menang, orang tertolong, itu yang kita inginkan. Kita dapat poin, peringkat meningkat, itu yang kita inginkan," tegas Emral, 7 November lalu.

    Alih-alih ingin memberikan kemenangan dan turut membantu Semen Padang, Persib malah tersandung batu. Bukan gol yang tercipta, malah gawang Persib yang bergetar di pertangahan laga babak kedua. Perseru mampu menciptakan dua gol kemenangan dan membungkam seluruh isi stadion.

    Persib Bandung gagal happy ending !

    Di lain tempat, Semen Padang pun sama. Kemenangan 2-0 atas PS. TNI seolah percuma. Kabau Sirah tetap terperosok ke kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia. Kekalahan Persib atas Perserui benar-benar sulit dipercaya.

    Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak menangis usai laga. Ia rupanya tak percaya Maung Bandung gagal memberikan 'pertolongan' kepada klubnya. "Kami sedih mendengar hasil, intensitas permainan langsung turun karena sudah tahu kita tersingkir," ujar Riko. (bobotoh.id/HL) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli